New Pajero Sport Menyapa Warga Bekasi Di Ajang Mitsubishi Motors Auto Show

New Pajero Sport Menyapa Warga Bekasi Di Ajang Mitsubishi Motors Auto Show

New Pajero Sport merupakan salah satu kendaraan yang lama ditunggu kehadirannya di tanah air. Dan pada 16 Februari 2021 silam SUV ladder frame ini pun resmi mengaspal di Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen agar lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang berlogo tiga berlian di Indonesia pun menggelar Mitsubishi Motors Auto Show. Gelaran perdananya dilakukan di Summarecon Mall Bekasi 18-21 Februari 2021.

“Kami ingin mengajak masyarakat Bekasi untuk dapat melihat secara langsung berbagai keunggulan dan upgrade yang disematkan pada New Pajero Sport,” terang Wahyu Setio Wibowo, Branch Manager PT. Srikandi Diamond Motors saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu. 

Mitsubishi menampilkan lima untik produk jajarannya yakni New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Black Edition, Xpander Cross Rockford Fostage dan Xpander Ultimate.

Tak hanya itu, pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara dengan melakukan test drive Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT dan Xpander Cross AT

Pada pameran ini pun Mitsubishi memberikan tawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK, dengan program penjualan Februari 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Walau masih dalam situasi pandemi, namun MMKSI menjamin semua proses kegiatan pameran mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mencegaj penyebaran Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com