Sebelum The New SUV, Mitsubishi Xpander Cross Bisa Dibawa Pulang Mulai Rp 30 Jutaan

Sebelum The New SUV, Mitsubishi Xpander Cross Bisa Dibawa Pulang Mulai Rp 30 Jutaan

OTODRIVER – Sebelum peluncuran The New SUV Mitsubishi di GIIAS 2023. Ada penawaran menarik dari produsen asal Jepang tersebut untuk meminang Xpander Cross versi terbaru.

Sama-sama kita ketahui bahwa Xpander Cross saat ini, diperkenalkan pertama kali dalam GIIAS tahun lalu. Dan hingga saat ini, LSUV ini mampu bersaing dengan BR-V dan XL7.

New Xpander Cross punya segudang daya tarik, meliputi new LCD meter cluster 8 inci, lingkar kemudi, multi around monitor hingga wireless charger.
 

Perubahan interior itu juga sejalan dengan hadirnya fitur Active Yaw Control (AYC) pada New Xpander Cross, di mana panel indicator Full LED terbaru dapat menampilkan kinerja AYC melalui panah yang menggambarkan sudut tikungan.

Selain menambah setir baru menyerupai Pajero Sport, multi around monitor dan wireless charger, New Xpander Cross juga dibekali fitur new micron air filtration, dual tone seat dengan heat guard, layar audio 9 inci, dashboard horizontal axis design, dan berbagai kompartemen penyimpanan.

OtoDriver menguji Xpander Cross

Nah, bagi Anda yang tertarik meminang tipe terlaris yaitu Xpander Cross CVT Premium. Ada skema kredit hingga 5 tahun yang bisa dipilih dengan Down Payment (DP) mulai Rp 34 jutaan.

Berikut angsurannya :

12 Bulan : Angsuran Rp 28 juta.

24 Bulan : Angsuran Rp 15,789 juta.

36 Bulan : Angsuran Rp 11,684 juta.

48 Bulan : Angsuran Rp 9,6 juta.

60 Bulan : Angsuran Rp 8,4 juta.

“Ini adalah program DP ringan saat ini. Untuk di GIIAS nanti, ada program pembiayaan menarik lainnya seperti bunga ringan. Setiap pembelian unit sudah gratis Kaca Film dan free service sampai 500.000 km atau 4 tahun,” ucap Refli Sales Advisor Mitsubishi Pos Pengumben, Jakarta Barat. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com