Mitsubishi Tawarkan Banyak Diskon Untuk Pelanggan Wanita Dalam Kartini Campaign, Apa Saja?

Mitsubishi Tawarkan Banyak Diskon Untuk Pelanggan Wanita Dalam Kartini Campaign, Apa Saja?

Untuk memperingati hari Kartini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuat sebuah program yang memanjakan konsumen wanita melalui Kartini Campaign yang berlangsung 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. 

“Wanita merupakan sosok yang sangat berharga yang memiliki peran penting bagi kita semua. Ketangguhan dan kecerdasan mereka menjadi inspirasi kita untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik. Di Indonesia sendiri, penghormatan untuk para wanita tangguh diperingati pada Hari Kartini, hari emansipasi para wanita Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resmi.

Program yang ditujukan untuk seluruh konsumen wanita yang menggunakan mobil Mitsubishi ini mendapat diskon spesial berupa diskon 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10% untuk biaya jasa.

Selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception sehingga mendapatkan antrean yang lebih cepat.

Dan tidak hanya itu, seluruh konsumen wanita juga bisa mengikuti kompetisi berhadiah untuk tiga pemenang, yang masing-masing akan mendapatkan Paket Produk Kecantikan (Skincare) senilai Rp 1 juta rupiah dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya hadiah

Untuk mengikuti kompetisi ini, konsumen wanita hanya perlu mengupload foto dengan tema aktivitas pelanggan wanita bersama kendaraannya. Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit.

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada tanggal 7 Mei 2021. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com