Mercedes-Benz Luncurkan GLB Versi Listrik

Mercedes-Benz Luncurkan GLB Versi Listrik

Mercedes-Benz resmi meluncurkan EQB. SUV listrik ini mengambil basis dari GLB Class yang merupakan entry level dari Mercedes-Benz.

Pada bagian luarnya, mobil ini mengaplikasi desain model mobil listrik The Silver Arrow terkini. Seperti di bagian depannya, grillnya diganti dengan aksen plastik tertutup.  Sementara bemper dibuat lebih membulat serta terlihat lebih progresif dibandingkan versi terkini.

adit

Pelek juga kini menggunakan desain multi spoke yang mirip dengan EQC dan lampu belakang dibuat menyambung. Sementara di bagian lainnya tampak masih serupa dengan GLB biasa.

Di bagian interiornya pun tidak mengalami ubahan. Hanya saja untuk EQB kini menggunakan kunci dengan warna emas.

adit

Mobil ini punya motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 269 hp Kapasitas baterai nya 66,5 kWh dan jarak tempuh sekali pengisian penuh mencapai 478 dk.

Mercedes-Benz EQB bakal dipasarkan terlebih dahulu untuk Eropa dan Tiongkok. Untuk Amerika Serikat diperkirakan bakal dipasarkan tahun depan.

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Kita tunggu saja.

adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com