Mitsubishi Outlander PHEV Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Mitsubishi Outlander PHEV Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Mitsubishi Outlander PHEV generasi terbaru resmi melakukan debutnya. Mobil ramah lingkungan ini akan dipasarkan di Jepang untuk pertama kalinya dan Australia serta New Zealand sebagai negara destinasi selanjutnya.

Tentunya karena ini merupakan generasi terbaru pastinya desain berubah secara keseluruhan. Bisa dilihat di bagian eksteriornya desainnya mengotak dan tampak lebih berotot.

Tampak jelas, desain depan Outlander ini menggunakan bahasa desain terbaru Mitsubishi dengan ciri khas 'Dynamic Shield'-nya. Lalu model lampu utama serta lampu kabut pun dibuat bertingkat dan mencirikan bahasa desain Tiga berlian itu.

Bagian sampingnya, Outlander terbaru ini dari samping tampak lebih atletis dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tampilan Outlander  kian menaik berkat hadirnya pelek berukuran 20 inci serta fender tipis yang membuat kesan SUV-nya sangat kuat.

Sedangkan tampak belakangnya, melihat Outlander terbaru ini terlihat lebih tegas berkat penggunaan lampu LED barunya serta desain bemper yang lebih kekar.

Interior All New Outlander ini pun mendapat sentuhan baru. Terlihat dari desain dashboard, layar multimedia yang baru, layar instrumen kluster yang tampak sangat modern, serta shifter-nya pun mendapat ubahan dari segi desain. Serta, ruang kabin didominasi oleh warna oranye.

Untuk mesinnya, Outlander PHEV mengandalkan jantung pacu konvensional 2.400 MIVEC 4 silinder dengan tenaga 132 Hp serta torsi 195 Nm. Sedangkan motor listrik depannya memiliki daya 115 Hp torsi 255 Nm dan 135 H dan torsi 195 Nm. Tanpa mesin konvensionalnya, Outlander PHEV mampu berjalan sejauh 87 km berkat baterainya yang memiliki kapasitas 13,8 kWh.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com