Daihatsu Sirion Facelift Terkuak, Seperti Ini Parasnya

Daihatsu Sirion Facelift Terkuak, Seperti Ini Parasnya

Daihatsu Sirion facelift terkuak di Malaysia sebelum peluncurannya. Mobil yang leih dikenal dengan nama Perodua Myvi ini diperkirakan tengah mengikuti shooting untuk iklan komersial.

Seperti dikutip dari Paultan.org (31/10), ubahan terbesar di bagian eksterior berada di bemper depan belakang yang lebih agresif serta grill yang mendapatkan update desain. Tidak hanya itu, bemper juga mendapatkan aksen bumper guard di bagian tengahnya.

Lampu utama juga sedikit lebih kecil dibandingkan bersi terkini. Selain itu, bemper juga kini memiliki Daytime Running Light LED.

Kendati belum diungkapkan spesifikasi resminya, namun besar kemungkinan perubahan terbesarnya akan ada di bagian fiturnya. Perodua Myvi bakal hadir dengan fitur Advanced Safety Assist seperti milik alias ASA yang lebih lengkap. Seperti lane departure warning, blind spot warning, auto high beam, hingga lane keep assist.

Sedangkan untuk transmisi diperkirakan akan menggunakan tipe CVT, menggantikan versi transmisi otomatik konvensional 4 percepatan yang terdapat pada model sebelumnya.

Perodua Myvi sendiri merupakan mobil paling laris di negeri Jiran sejak awal kemunculannya. Sedikit berbeda dengan Indonesia karena Sirion justru kurang bersinar dibandingkan para rivalnya seperti Suzuki Ignis dan Honda Brio RS.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com