Mitsubishi New Pajero Sport, Up-grade Signifikan Dari Sebuah Penyegaran

Mitsubishi New Pajero Sport, Up-grade Signifikan Dari Sebuah Penyegaran

Mitsubishi Pajero Sport facelift baru saja dihadirkan di Indonesia. Meski bisa dibilang hanya sekedar facelift, namun pembaruan pada mobil ini terbilang cukup signifikan.

Pada bagian facia, desain dynamic shield makin tegas, perubahan desain lampu dan juga desain bemper.  Lampu utama masih tetap bertengger pada bagian atas, sedangkan kluster lampu di bawahnya merupakan foglamp dan lampu sein. Pada bagian kluster lampu itu juga sudah termasuk cornering lamp alias lampu yang akan menerangi bagian di mana mobil diarahkan akan berbelok.  

Di bagian belakangnya, taillight alias lampu buritannya mendapatkan revisi. Salah satu perubahan yang paling terasa adalah desain lampu yang mengalir ke bagian bawah justru dibuat lebih pendek dibandingkan versi terdahulu.

Untuk mendongkrak penampilan, tak ketinggalan desain pelek pun ikut direvisi dengan corak baru yang lebih tegas dan gagah.

Sementara di bagian interior, ada berbagai pembaruan seperti Headunit 8 inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), instrument cluster digital, pengaturan AC digital baru dengan knob putar, spion tengah auto dimming, Hand Free Steering Switch baru , konsol tengah, dan AC Power Outlet.

Untuk bagasinya, Pajero Sport kini dilengkapi dengan bukaan bagasi secara elektrik yang dilengkapi dengan Kick Sensor.

Sementara untuk tipe Ultimate, tersedia berbagai fitur keselamatan seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning-Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Sunroof pun tetap dipertahankan pada Pajero Sport. Fitur ini menjadi salah satu nilai lebih SUV Ladder Frame tiga berlian ini ketimbang para rivalnya.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai New Mitsubishi Pajero dapat mengunjungi www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com