Kejayaan Pajero Sport Di Indonesia, Sudah Terjual Sebanyak 200 Ribu Unit Selama 15 Tahun

Mitsubishi Pajero Sport menjadi SUV Ladder Frame yang berjaya di kelasnya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 23 Juli 2024 08:30 WIB
Berita - Kejayaan Pajero Sport Di Indonesia, Sudah Terjual Sebanyak 200 Ribu Unit Selama 15 Tahun
Bagikan ke:

OTODRIVER – Mitsubishi Pajero Sport menjadi SUV Ladder Frame yang berjaya di kelasnya. Dan pada ajang GIIAS 2024 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan versi penyegaran dari Pajero Sport untuk kedua kalinya sejak generasi terbaru ini diluncurkan pada tahun 2016 silam.

Dan tahukah Anda, bahwa sejak dihadirkan sejak tahun 2009 silam Pajero Sport sudah terjual ratusan ribu unit? Guntur Herling selaku General Manager of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menjelaskan bahwa Pajero Sport adalah salah satu produk Mitsubishi yang paling mewakili merek tersebut.

Foto - Kejayaan Pajero Sport Di Indonesia, Sudah Terjual Sebanyak 200 Ribu Unit Selama 15 Tahun
Interior Pajero Sport facelift 

“Dalam 15 tahun, Pajero Sport sudah terjual sebanyak 200.000 unit dan mobil ini menjadi salah satu produk yang paling mewakili ‘Mitsubishi-Motors-ness,” jelasnya saat sesi konferensi pers di GIIAS 2024.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri pertama kali melakukan debut di Indonesia pada tahun 2009 silam. Lebih dikenal dengan generasi pertama, namun sebenarnya generasi ini merupakan generasi kedua secara global.

Generasi ini terus dipasarkan hingga tahun 2015 dan pada pembukaan 2016 silam, All New Pajero Sport resmi diluncurkan. Generasi terbaru dari Pajero Sport ini mengalami facelift sebanyak dua kali, yakni di tahun 2021 dan di tahun 2024 ini kembali mendapatkan penyegaran.

Pajero Sport facelift 2024 ini membawa perubahan di berbagai sisi. Seperti di bagian luarnya, grill radiator dan pelek mendapatkan desain baru yang lebih fresh.

Serta ubahan paling terasa adalah di bagian interiornya. Ada beberapa perubahan di bagian desain lingkar kemudi, instrument cluster digital baru, serta warna jok yang baru sehingga terkesan lebih modern.

Pajero Sport facelift di Indonesia menggunakan sumber tenaga 2.400 cc berkode 4N15. Mesin yang populer di kalangan modifikator diesel ini memiliki tenaga sebesar 181 PS dan torsi 430 Nm. (AW).

#mitsubishi #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.