Mitsubishi Berikan Diskon Untuk Perbaikan Bodi dan Cat

Mitsubishi Berikan Diskon Untuk Perbaikan Bodi dan Cat

Mitsubishi di Indonesia memberikan program menarik untuk perbaikan bodi dan cat mobil.

Adapun program untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia ini berlangsung pada periode 18 Oktober – 30 November 2021. Konsumen yang menggunakan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan kesempatan menikmati program diskon perbaikan dan desinfektan gratis.

Diskon akan diberikan pada konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan pembelian part kurang dari Rp 1.500.000 secara tunai, tanpa fasilitas asuransi, dapat diskon Rp 150 ribu.

Atau perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi dengan pembelian part minimum Rp 3.000.000. Keduanya berkesempatan mendapatkan Own Risk sebesar Rp 150 ribu.

Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjamin layanan dan kualitas perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen dengan standar kualitas Mitsubishi.

"Melalui Body and Paint Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri dan melindungi seluruh anggota keluarga melalui kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi dan Cat,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com