MINI Pamerkan Mobil Konsep Radikal Berwujud MPV

MINI Pamerkan Mobil Konsep Radikal Berwujud MPV

Tentunya sudah tidak aneh lagi jika merek MINI menghadirkan mobil yang berukuran tidak ‘mini’ lagi. Dan benar saja, merek asal Inggris ini memperlihatkan mobil konsepnya yang berbentuk MPV.

Dikutip dari autocar, pada ajang Munich Motor Show 2021 MINI kembali memperkenalkan mobil konsepnya, Urbanaut. MINI pun merencanakan untuk bisa memasukkan mobil konsep ini masuk dalam jalur produksi.

Alasan BMW untuk memproduksi mobil konsep MINI ini tidak lain, untuk bisa memperluas dan mendatangkan konsumen baru bagi MINI. Salah satunya konsumen yang memiliki keluarga besar yang membutuhkan interior yang luas dan fleksibel namun memiliki ukuran compact.

Urbanaut dibangun dengan semangat dan jiwa yang dimiliki MINI versi original, yang pertama didesain dan dibangun oleh Alec Issigonis. Mobil-mobil mini ketika itu sangat praktis dan efektif memanfaatkan ruang yang ada, dan hanya menyediakan fitur-fitur yang dibutuhkan pengendara.

Sebagai sebuah mobil konsep, Urbanaut punya desain yang bisa dikatakan sangat ekstrem terlebih jika dibandingkan dengan line up mini yang sudah pernah diproduksi hingga kini, Urbanaut memang punya platform yang berbeda dengan seri MINI yang lain. Kabin yang sangat lapang tentu menjadi keunggulan Urbanaut.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com