Mesin Diesel Masih Seksi, Chevrolet Dan GMC Hadirkan Pikap 505 hp

Mesin Diesel Masih Seksi, Chevrolet Dan GMC Hadirkan Pikap 505 hp

Walau saat ini dapat dikatakan bahwa dunia tengah memasuki era mobil listrik, namun ternyata hal tersebut tak seluruhnya berlaku pada Chevrolet dan GMC. Sibling yang berpayung pada General Motors (GM) ini masih semangat memperkenalkan pikap berbahan bakar solar terkuatnya.

Seperti dilaporkan the fastland truck, raksasa Detroit itu baru saja memperkenalkan Chevrolet Silverado HD dan GMC Sierra HD dengan mesin berkekuatan 505 hp dan torsi 1.471 Nm yang dikail dari kinerja Duramax V8 turbo-diesel dengan volume silinder 6.600 cc.

Kehadiran kedua pikap untuk model 2023 ini serta merta menumbangkan supremasi Ford dengan Power Stroke V8 6.700 cc dengan elusan daya 475 hp/1.423 Nm, melampaui kinerja RAM yang mengandalkan mesin Cummins Six Inline 6.700 cc, 420 hp/1.457 Nm, sekaligus memperbaiki kinerja mesin Duramax lama yang harus puas bertahan di angka 445 hp/1.233 Nm.

Dari laporan yang sama menambahkan bahwa model 2023 ini juga akan menampilkan transmisi otomatis yang telah diupgrade dan diferensial belakang yang diperkuat.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa keduanya juga akan mendapatkan upgrade interior dengan menggunakan bahan yang lebih berkualitas dan menanamkan kluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment 13,4 inci.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com