Begini Wujud Mazda CX-5 Di Masa Yang Akan Datang

Begini Wujud Mazda CX-5 Di Masa Yang Akan Datang

Mazda CX-5 akan mendapatkan perubahan di masa yang akan datang. Rumornya, SUV ini bakal bernama CX-50 dan perubahannya pun cukup signifikan.

Yang pertama adalah penggunaan mesin 6 silinder segaris. Lantas hal yang kedua adalah CX-5 di masa yang akan datang bakal menganut penggerak roda belakang atau bahkan penggerak empat roda.

Belum jelas mesin apa yang bakal dijejali pada mobil ini. Namun, desain eksterior CX-5 versi terbaru juga sudah mulai bermunculan di dunia maya.

Pada bagian depannya, CX-5 ini tidak akan lagi menggunakan foglamp. Sementara desain lampu utama dan grill masih serupa dengan versi terkini.

Lalu perubahan paling kentara lainnya yakni over fender yang semula berwarna hitam kini memiliki kelir yang senada dengan bodi.

Kembali ke mesinnya, selain keistimewaan yang dimiliki oleh mesin 6 inline, Mazda menjatuhkan pilihan pada konfigurasi mesin ini dengan alasan ingin membuat produknya lebih eksklusif dan punya penampilan yang menawan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com