Mercedes-Benz Tawaran Van Marco Polo Serba Guna, Seperti Ini Keunggulannya

Mercedes-Benz Tawaran Van Marco Polo Serba Guna, Seperti Ini Keunggulannya

Untuk mengikuti permintaa pasar, Mercedes-Benz kini menerima pesanan van permintaan khusus atau custom.

"Kami sangat puas dengan situasi pesanan saat ini untuk keluarga van kemping Marco Polo kami--pada tahun 2021 kami ingin menjual sekitar 25 persen lebih banyak kendaraan ini," kata Kepala Penjualan dan Pemasaran di Mercedes-Benz, Klaus Rehkugler, dikutip Sabtu dalam keterangan pers.

Untuk melakukan itu, Mercedes-Benz, kata Klaus, akan mengejutkan pelanggan dengan fitur produk baru. Mercedes-Benz akan mendapatkan penjualan tambahan dari itu.

Keluarga Marco Polo, terdiri dari van kemping Marco Polo yang lengkap dan Marco Polo HORIZON dan ACTIVITY yang dilengkapi dengan atap pop-up dan kombinasi tempat duduk/tempat tidur, akan tersedia berdasarkan permintaan, mulai musim semi 2021.

Marco Polo HORIZON dan ACTIVITY tersedia untuk pertama kalinya dengan koneksi daya eksternal: soket 230 volt sekarang juga memfasilitasi masa tinggal berkemah yang diperpanjang di Marco Polo HORIZON dan ACTIVITY dan membuatnya lebih nyaman juga.

Perlindungan driver URBAN GUARD tersedia di semua varian model. URBAN GUARD memperingatkan baik secara akustik maupun visual saat pencuri mencoba membobol kendaraan.

Jika terjadi pencurian, kendaraan yang dicuri dapat dilacak dan ditemukan lokasinya menggunakan Mercedes me connect.

Blind Spot Assist ditingkatkan dengan Rear Cross Traffic Alert: Rear Cross Traffic Alert membantu pengemudi saat keluar dari tempat parkir dengan mengeluarkan nada peringatan akustik saat kendaraan lain melintas di belakang.

Selain keluarga van kemping Marco Polo, Mercedes-Benz Vans bekerja sama dengan pabrikan motorhome dan menyediakan kendaraan van untuk dimodifikasi.

"Kami akan memenuhi permintaan ini, tidak hanya dengan keluarga Marco Polo kami, tetapi juga dengan kendaraan dasar yang sesuai. Di sini van ukuran menengah kami, Vito dan V-Class, memainkan peran yang sangat penting karena dimensi eksternal yang ringkas," kata Klaus Rehkugler.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com