Honda Odyssey Facelift Meluncur Di Thailand

Honda Odyssey Facelift Meluncur Di Thailand

Honda Odyssey facelift meluncur di Thailand. Negeri Gajah Putih menjadi destinasi kedua meluncurnya MPV mewah Honda ini setelah Jepang menjadi negara debut dunianya.

Dikutip dari autospinn.com (23/1), tentu mobil ini spesifikasinya serupa dengan versi Jepang. Seperti di bagian luarnya, Honda Odyssey mendapatkan tampilan baru terutama di bagian depannya. Perubahan tersebut ada di bagian lampu depan yang kini lebih minimalis serta bentuk LED baru, grill yang membesar, serta desain bemper yang juga mengalami perubahan.

Fitur-fiturnya pun juga serupa. Seperti sensor gerakan alias gesture pada pintu gesernya. Tak hanya itu, power tailgate, dan Honda Sensing yang terdiri dari Collsion Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, Auto High Beam, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning, dan Blind Spot Warning turut diboyong oleh Honda Odyssey ini.

Untuk mesinnya, pesaing Toyota Alphard ini dilengkapi dengan jantung pacu eHEV. Mesin konvensional 2.000 cc 4 silinder bertenaga 145 dk dan torsi 175 Nm ini lantas berpadu dengan dua motor listrik. Tetapi ada juga pilihan mesin non hybrid, yakni mesin 2.400 cc 4 silinder bertenaga 175 dk dan torsi 225 Nm.

Untuk harganya, Odyssey facelift dipasarkan dengan harga 2,7 juta Baht atau sama dengan Rp 1,26 miliaran.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com