Mercedes-Benz Siapkan Lebih Dari 10 Model Terbaru di 2021

Mercedes-Benz Siapkan Lebih Dari 10 Model Terbaru di 2021

Tahun 2020 bisa dibilang tantangan yang paling berat untuk semua pabrikan otomotif berjualan di masa pandemi, tak terkecuali brand asal Jerman, Mercedes-Benz.

Meski di awal tahun sempat menurun drastis angka penjualannya, namun perlahan  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mampu meraih penjualan 2.226 unit hingga bulan Desember.

Choi Duk Jun,  President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan keberhasilan tahun lalu mencerminkan kesuksesan strategi ofensif model yang diterapkan, khususnya pada segmen SUV yang menarik perhatian pelanggan baru maupun lama.

"Segmen SUV berkontribusi sebesar 50 persen dari total keseluruhan penjualan," ujar Duk Jun, dalam keterangan resminya. Menurutnya hal ini juga menggarisbawahi permintaan konsumen yang kuat terhadap kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia.


Pada 2020, strategi ofensif Mercedes-Benz menghadirkan 15 model terbaru atau facelift, seperti Sedan (C 180, C 200 Cabriolet AMG Line, Vans (Vito Business), serta SUV (new GLS, GLA, GLB, GLC Coupé, GLE, GLE Coupé).

Lebih lanjut, dalam merayakan 50 tahun kesuksesannya tahun lalu, Mercedes-Benz juga memperkenalkan kendaraan edisi terbatas, antara lain S 450 AMG Edition 50, Mercedes-AMG G 63 Edition 50, dan GLB Edition 50.

"Dengan memperkenalkan berbagai model terbaru tahun ini dan memperluas layanan Best Customer Experience, kami terus menawarkan jajaran produk yang lengkap dengan teknologi inovatif serta desain emosional, yang berarti kami memiliki kendaraan yang tepat untuk setiap pelanggan," kata Choi Duk Jun.

"Tahun 2021 ini, kami ingin menambah portofolio kami dengan lebih dari 10 model baru atau facelift termasuk kendaraan yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang kami," dia menambahkan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com