Merinding, Radar Tesla Bisa Mendeteksi Hantu

Merinding, Radar Tesla Bisa Mendeteksi Hantu

Mobil-mobil Tesla hadir dengan segudang fitur yang canggih. Bahkan salah satu fiturnya adalah Surround View Monitor yang menampilkan benda yang ada di sekeliling mobil, seperti mobil, sepeda motor dan juga manusia.

Namun, ternyata fitur ini bisa membaca makhluk gaib. Dalam sebuah video singkat yang beredar di Twitter. Video itu dibagikan oleh akun @LADible, seorang pengendara Tesla tengah berada di tengah pemakaman.

Dalam posisi mobilnya melaju pelan, layar monitor Tesla yang berada di dalam kabin memberi peringatan kalau ada 'orang' yang mendekat. Namun pada kenyataannya tidak nampak siapa-siapa di dekat mobil listrik itu.

Sosok yang diduga orang, yang muncul di layar, terlihat mendekat ke arah mobil. Namun kemudian penampakannya di layar terlihat menjauh. Masih menjadi misteri hal apakah yang terdeteksi oleh fitur radar milik Tesla

Video mobil listrik Tesla mampu mendeteksi makhluk halus cukup bikin heboh banyak pengguna internet. Banyak netizen memberikan komentar nyeleneh dalam postingan tersebut.

Kejadian ini terjadi bukan yang pertama, beberapa peristiwa lainnya dikabarkan terjadi. Radar Tesla mendeteksi hal serupa di dalam garasi sebuah keluarga di AS.

Simak video tersebut pada link di bawah ini.

https://twitter.com/ladbible/status/1348933210084933637?s=20

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com