Mercedes-Benz Klaim Jadi Mobil Premium Dengan Penjualan Terbaik Di Indonesia

Mercedes-Benz Klaim Jadi Mobil Premium Dengan Penjualan Terbaik Di Indonesia

Mercedes-Benz C-Class, GLE, E-Class menjadi model terlaris Mercedes-Benz di paruh pertama 2021. Tidak hanya itu, merek ini diklaim menjadi merek premium dengan penjualan teratas di Indonesia dengan angka 1.235 unit.

“Melihat situasi ini, kami sangat bangga dengan pencapaian penjualan di semester pertama 2021. Permintaan pelanggan yang tinggi terhadap model mobil Mercedes-Benz mendorong pertumbuhan dua digit kami dari bulan Januari hingga bulan Juni. Model-model terbaru yang baru saja diluncurkan ini meningkatkan minat para pelanggan,” ujar Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Penjualan mobil penumpang The Silver Arrow tercatat cukup positif terutama di segmen SUV yang memberikan kontribusi 51 persen sedan 43 persen dan van serta hatchback sebanyak 6 persen. Tidak hanya itu, model AMG juga menunjukkan peningkatan penjualan 13 persen dibandingkan tahun lalu.

“Enam bulan pertama di tahun 2021 telah menjadi tantangan bagi kita semua. Akan tetapi, kami tetap optimis dalam beberapa bulan ke depan seiring dengan kami terus melakukan inovasi produk dan layanan kepada pelanggan kami,” tutup Choi Duk Jun.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com