Mercedes-Benz C-Class 'Edisi Terakhir' Diluncurkan, Apa Bedanya?

Mercedes-Benz C-Class 'Edisi Terakhir' Diluncurkan, Apa Bedanya?

Mercedes-Benz kembali memperkenalkan varian barunya di awal tahun 2021 ini. Model tersebut adalah C-Class Final Edition.

Mobil ini tidak dijual secara terbatas. Hanya saja, mobil ini mendapatkan opsi AMG Package yang terlihat lebih sporty dan debih berkelas dibandingkan varian Avantgarde.

Sebut saja bodikit AMG, serta pelek AMG. Perpaduan aksesoris ini membuat sedan pesaing seri-3 ini terlihat makin sporty. Bahkan, tidak hanya untuk C 300, AMG Package ini juga hadir untuk C 200.

Untuk C 300m, tersedia 6 pilihan warna baru untuk versi ‘Edisi Terakhir’ ini. Ada Polar White, Obsidian Black, Mojave Silver, Designo Red Metallic, Graphite Grey, dan Brilliant Blue yang menjadi Hero Color.

Semua fitur dan kelengkapannya tidak ada yang berubah. Sementara mesinnya pun masih serupa. C 200 ditenagai oleh mesin berkapsitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan EQ Boost yang menghasilkan tenaga 184 PS serta torsi 280 Nm. Sementara C 300 ditenagai oleh mesin berkubikasi 2.000 cc 4 silinder turbo dengan muntahan tenaga 258 PS dan torsi 370 Nm.

C 200 Final Edition dijual dengan harga Rp 920 juta sementara C 300 Final Edition dibanderol dengan harga 1,020 miliar. Semua harga ini berskema off-the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com