Mengintip Teknologi Mutakhir Digital Light Pada Mercedes-Benz S-Class

Mengintip Teknologi Mutakhir Digital Light Pada Mercedes-Benz S-Class

Mercedes-Benz S-Class generasi terbaru resmi hadir di tanah air. Mobil ini hadir dengan segudang teknologi-teknologi baru bahkan teknologi ini belum ada sebelumnya di mobil yang ada di seluruh dunia.

Salah satu teknologi mutakhir yang disematkan pada mobil ini adalah Digital Light untuk lampu utamanya. Lantas, apakah yang dimaksud dengan Digital Light tersebut?

Lampu ini memiliki  tiga lampu LED dibiaskan dan diarahkan oleh 1,3 juta cermin mikro. Tidak hanya cahaya yang dihasilkan lebih presisi, namun lampu ini juga menyimpan beberapa fitur canggih.

Ya, lampu ini dapat memproyeksikan gambar yang salah satu fungsinya adalah sebagai fitur keamanan. Lampu ini dapat memproyeksikan berbagai objek di jalan, seperti rambu-rambu lalu lintas, penyebrang jalan, serta navigasi. Bahkan ada fitur menarik juga pada mobil ini, yakni lampu ini bisa memroyeksikan film ke tembok.

Kendati demikian, lampu ini ternyata masih menjadi kontroversi lantaran regulasi yang belum memungkinkan teknolgi ini beroperasi, teruta,a di Eropa.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com