Menariknya Program Ramadhan Wuling Berkah, Tawarkan DP Ringan Hingga Gratis Biaya Perawatan

Menariknya Program Ramadhan Wuling Berkah, Tawarkan DP Ringan Hingga Gratis Biaya Perawatan

Di bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini, Wuling Motors menawarkan program pembelian yang memudahkan para konsumen dalam memiliki mobil Wuling terbaru.

Program tersebut juga digaungkan dalam pameran otomotif yang berlangsung di Kemayoran pada 15-25 April 2021. Di sana konsumen dapat menikmati paket Down Payment (DP) Rp 31 jutaan dan gratis smartphone untuk transaksi New Confero S.

Sementara untuk peminat Almaz, terdapat program cicilan ringan Rp 5 jutaan untuk seri Almaz. Lalu ada program cicilan ringan Rp 3 jutaan untuk seri Cortez CT, gratis biaya perawatan 4 tahun atau 50.000 km.

Semua program pembiayaan tersebut telah bekerja sama dengan Wuling Finance yang dapat memberikan bebagai kemudahan seperti, gratis voucher trade-in, senilai Rp 3.000.000, bunga 0% selama 1 tahun atau gratis asuransi sepanjang tenor cicilan TDP 15%.

“Pengunjung pameran juga berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp 20.000.000, serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama pameran,” ucap Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com