Memperingati HUT Ke-80, Jeep Lansir Wrangler Edisi Khusus

Memperingati HUT Ke-80, Jeep Lansir Wrangler Edisi Khusus

Tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi Jeep. Pasalnya produsen asal Amerika Serikat ini menandai hari jadinya yang ke-80 di industry otomotif. Demi merayakan pencapaian yang fantastis tersebut, perusahaan menghadirkan mobil edisi khusus yaitu Jeep Wrangler 2021 80th Anniversary Edition.

Untuk model khusus ini, Jeep menghadirkan banyak tambahan fitur keselamatan, peningkatan kemampuan off-road dan beberapa pilihan warna baru.

Semua model juga telah dipersenjatai dengan mesin bensin 2.000 cc EURO6D yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 272 ps.

Untuk fitur keselamatannya, Wrangler baru mendapatkan Adaptif Cruise Control (ACC), Auto high beam dan Automatic Emergency Braking (AEB).

Seperti dilansir Indianautosblog, Jeep Wrangler terbaru ini juga mendapat penambahan pada kemampuan off-roadnya. Seperti hadirnya control kecepatan yang dapat menjaga kecepatan tetap stabil selama mendaki, dan Ketika ingin bermanuver dengan kecepatan rendah.

Untuk mengoperasikan semua fitur tersebut, pengemudi juga dapat mengaturnya lewat layar sentuh berukuran 8,4 inci.

Sedangkan untuk ciri khas mobil ini, Jeep menawarkan grill berwarna abu-abu metalik yang netral, bezel lampu depan, lampu kabut tambahan serta penggunaan pelek dua warna berukuran 18 inci.

Di interiornya, tersemat jok kulit berwarna hitam dengan jahitan tungsten dan emblem HUT ke-80. Hadir juga dasbor berbalut kulit yang menampilkan jahitan kontras.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com