Melihat Wujud Nyata Toyota Voxy Generasi Terbaru

Melihat Wujud Nyata Toyota Voxy Generasi Terbaru

Toyota Voxy generasi terbaru memang sudah menampakkan wujudnya beberapa waktu lalu. Kendati demikian, wujud MPV pintu geser ini hanya terkuak dari sebuah brosur dan gambar teaser

Kini, wujud nyata dari Voxy generasi terbaru terpampang di sebuah parkiran. Tampak Voxy berjejeran dengan saudara kembarnya, yakni Toyota Noah.

Pada bagian fascia-nya, tampak Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan juga modern. Terlihat lampu utama semakin tegas diletakkan di bagian bawah sementara bagian atasnya merupakan sebuah lampu Daytime Running Light LED.

Perbedaannya dengan Noah, Voxy memiliki lampu utama dua buah sedangkan Noah hanya satu buah.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, di mana varian tertinggi dipangku oleh Esquire. Tahun ini varian tersebut dicopot dan hanya menyisakan Noah dan Voxy.

MPV premium berukuran menengah ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter M20A-FKS untuk versi bensinnya dan mesin 1.8 Liter 2ZR-FXE untuk versi hybridnya.

Kabarnya, Voxy dan Noah generasi terbaru bakal melangsungkan debutnya pada Januari 2022 mendatang di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com