Melihat Spesifikasi Double Cabin Yang Viral Tabrak Pesepeda

Melihat Spesifikasi Double Cabin Yang Viral Tabrak Pesepeda

Hari ini Jumat (30/7) beredar video viral yang berisi tentang sebuah mobil double cabin dinas menabrak seorang pesepeda di Makassar. Ironisnya, kejadian ini merupakan tabrak lari.

Sesaat setelah menabrak pesepeda tersebut, double cabin yang diyakini merupakan Mitsubishi Triton ini langsung tancap gas dan seketika kabur. Namun belakangan mulai terkuak mobil bertuliskan ‘Rescue’ di bak belakangnya ini merupakan mobil milik Kemensos RI.

Mobil ini merupakan double cabin Mitsubishi Triton generasi sebelum versi terbaru yang dihadirkan di Indonesia. D-Cab lansiran tiga berlian ini sempat dipasarkan dari tahun 2015 hingga tahun 2019 sebelum digantikan dengan versi terbarunya.

Mitsubishi Triton ini tidak memiliki perbedaan dimensi yang signifikan dengan model terbaru. Hanya saja versi terbaru Triton mendapatkan perubahan pada desain-desainnya.

Untuk mesinnya, mobil ini menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc 4 silinder turbo berkode 4D56 dengan tenaga mencapai 136 dk dan torsi 460 Nm. Ada dua pilihan transmisi yang digunakan, yakni manual 5 percepatan dan otomatik 5 percepatan dan berpenggerak empat roda.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com