Mitsubishi Pamerkan Mobil Mungil Bertenaga Listrik, Simak Bocoran Spesifikasinya

Mitsubishi Pamerkan Mobil Mungil Bertenaga Listrik, Simak Bocoran Spesifikasinya

Tokyo Auto Salon menjadi ajang unjuk kebolehan para produsen otomotif menampilkan mobil masa depan dan konsep yang mereka miliki.

Seperti pada penyelenggaraan tahun ini, Mitsubishi Motors memamerkan tujuh mobil, termasuk dua mobil konsep K-EV concept X Style dan Vision Ralliart. Lima mobil lainnya yang dipamerkan Mitsubishi antara lain dua unit Outlander, Eclipse Cross, Minivan Delica D:5, dan Minicab-MiEV.

Mitsubishi dalam siaran pers hari ini menjelaskan bahwa K-EV concept X Style merupakan kei-car full listrik generasi baru yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta ramah lingkungan.

Mobil itu memadukan kemampuan manuver kei-car dengan akselerasi halus namun bertenaga, kenyamanan berkendara khas mobil listrik yang dilengkapi sistem bantuan pengemudi dan konektivitas canggih. Selain itu juga mengusung gaya sport utility vehicle (SUV) dengan skema warna two-tone, bodi biru matte dengan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com