Mazda Indonesia Mau Jualan Pikap Lagi?

Mazda Indonesia Mau Jualan Pikap Lagi?

Mazda kini tampaknya tengah berfokus pada penjualan mobil penumpang. Dan bukan hanya sembarang mobil penumpang, karena Mazda selalu memposisikan mereknya lebih premium dibandingkan para kompetitornya.

Kendati demikian, dulu Mazda pernah memasarkan mobil pikapnya di Indonesia. Model tersebut merupakan BT-50. Dan tampaknya, mobil ini akan segera masuk ke tanah air kembali.

Dikutip dari situs NJKB Online, terdapat 6 varian BT-50 yang terdaftar di situs tersebut. Tidak hanya versi double cabin, namun BT-50 juga akan hadir dalam format single cabin.

Mazda BT-50 yang telah meluncur di Thailand berbagi basis dengan Isuzu D-Max. Pikap double cabin ini berubah secara drastic dibandingkan versi terdahulu. Dilihat dari bagian fascia-nya, model ini mengadopsi bahasa desain Kodo seperti model-model Mazda terkini. Sementara bagian belakangnya sangat serupa dengan D-Max tetapi yang membedakan adalah emblem Mazda-nya.

Untuk mesinnya, Mazda BT-50 ini ditenagai oleh mesin diesel Isuzu yang berkapasitas 3.000 cc 4 silinder bertenaga 190 PS dan torsi 450 Nm. Untuk pilihan transmisinya tersedia otomatik 6 percepatan dan manual 6 percepatan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com