Mazda CX-50 Melakukan Debut Dunia-nya

Mazda CX-50 Melakukan Debut Dunia-nya

Mazda CX-50 resmi melakukan debut dunianya. SUV ini hadir bukan menjadi pengganti CX-5, melainkan nantinya akan dijual secara bersamaan di Amerika Serikat.

Mazda CX-50 hadir dengan aura SUV sejati. Mazda mendesain CX-50 dengan nuansa-nuansa kekar di bagian eksteriornya.

Pada bagian depannya, lampu utama dibuat lebih minimalis namun grill didesain lebih tegas dengan warna hitam. Bagian bemper juga dibekali dengan dua buah lubang angin yang besar dengan aksen pelindung bemper yang tegas.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya masih mirip dengan CX-5. Hanya saja atapnya dibuat lebih melandai. Sementara bagian belakang, lampu juga desainnya menipis serta ditemukannya lagi aksen lubang angin yang besar dan bemper yang didominasi dengan warna hitam.

Sementara di bagian interior, dasbor dibuat dengan desain yang minimalis dan modern.Untuk instrument cluster masih serupa dengan milik Mazda CX-5, tetapi atapnya sudah dilengkapi dengan panoramic.

Untuk pasar AS, CX-50 dilengkapi dengan berabagai pilihan mesin, seperti mesin 2.500 cc NA dan juga 2.500 cc turbo. Akan tetapi, semua pilihan mesin ini memiliki penggerak empat roda alias AWD.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com