Honda Mobilio Adem Ayem Saat Pesaingnya Bersolek

Honda Mobilio Adem Ayem Saat Pesaingnya Bersolek

Ketika Avanza-Xenia mendapatkan generasi terbaru, Xpander mendapatkan facelift, serta Ertiga yang mendapatkan edisi khusus di ajang GIIAS 2021, ada satu LMPV yang tampaknya tidak terpengaruh oleh para pesaingnya, yakni Mobilio. Kendati demikian, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap memamerkannya di Booth Honda.

Honda Mobilio terakhir mendapatkan penyegaran di tahun 2019. Tetapi pada edisi ini, Mobilio sendiri berubah tak cukup banyak.

Perubahan terbesar Mobilio terjadi di tahun 2017. Fascia LMPV Honda ini berubah secara signifikan yang membuatnya terlihat modern. Adapun beberapa ubahan yang kentara lainnya seperti jok yang dilengkapi dengan headrest sehingga Mobilio di facelift ini terlihat lebih mewah dibandingkan versi sebelum facelift.

Honda Mobilio sendiri belum berganti generasi sejak pertama kali lahir di muka bumi. Mobilio pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2014 silam.

Well, memang banyak isu tentang Honda Mobilio ini. Ada yang menyebutkan LMPV Honda ini bakal disuntik mati, ada yang bilang akan menyisakan trim terendah saja, dan ada juga yang mengatakan Mobilio generasi terbaru akan lahir. Memang masih menjadi pertanyaan besar apa yang akan terjadi pada Mobilio di masa yang akan datang.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com