Lexus Akan Punya GR86 Versinya Sendiri?

Lexus Akan Punya GR86 Versinya Sendiri?

Rumor mengenai keberadaan Toyota 86 versi Lexus mulai berhembus. Salah satunya hadir dari unggahan pengguna akun Marin_Kawasaki yang membagikan tiga foto yang menunjukkan sosok Toyota GR86 atau Subaru BRZ dengan facia khas Lexus.

Akan tetapi Jalonik.com membeberkan bahwa ada sebuah rumah modifikasi AIMGAIN yang menjual konversi gril Lexus sebagai kit pada Toyota GR86 atau Subaru BRZ. Jadi gambar yang diunggah akun Marin_Kawasaki tersebut bukan sebuah bukti yang cukup kuat mengenai kehadiran versi 86 dari Lexus.

Namun muncul kontroversi lain, seperti dilansir carscoops, membeberkan bahwa Spyder7, sebuah situs Jepang mengatakan bahwa desas-desus Toyota tengah mempersiapkan versi GR 86 dari Lexus. Lebih jauh lagi dikatakan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin boxer 2.400 cc, sama dengan yang dibenamkan pada GR86, akan tetapi akan dijejali dengan sistem plug-in hybrid.

Carscoops pun berkesempatan menghubungi pihak Lexus AS terkait masalah ini dan pihak Lexus AS menolak untuk berspekulasi namun sekaligus memberikan kisi-kisi. “Sayangnya, kami tidak dapat berkomentar atau berspekulasi tentang strategi produk masa depan (sehubungan dengan GR86 ala Lexus). Namun kami memiliki beberapa hal menarik yang akan datang untuk Lexus,!” kata juru bicara Lexus.

Spekulasi pun merujuk pada sosok coupe sport yang ditempatkan di bawah LC500h yang masih misterius. Bisik-bisik coupe ini akan dijejali teknologi hybrid.

Mungkinkah coupe baru ini akan berbasis pada GR86?

Kita tunggu saja perkembangnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com