Panen Recall,  Otomotif Korea Selatan Berduka,

Panen Recall, Otomotif Korea Selatan Berduka,

Produsen otomotif di Korea Selatan sedang berduka dengan banyaknya mobil yang harus ditarik kembali karena kerusakan komponen. Tercatat Audi, Volvo, Mercedes-Benz dan lima perusahaan lainnya akan melakukan recall sebanyak hampir 24.000 mobil.

Seperti dilansir Kantor Berita Yonhap, penarikan ini adalah yang terbaru dari serangkaian penarikan oleh produsen mobil di Korea Selatan dan importir kendaraan karena masalah dengan komponen kendaraan.

Kemudian, delapan perusahaan termasuk Ford Motor, Tesla Motors, Porsche, Jaguar Land Rover, dan Suzuki juga menarik kembali 24.942 unit dalam 75 model, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi dalam sebuah pernyataan.

Beberapa masalah yang menyebabkan harus menarik kembali ribuan unit termasuk sekering pompa bahan bakar yang rusak di sedan Volvo S60, kemungkinan kegagalan perangkat lunak dari unit kontrol elektronik di sedan Mercedes-Benz C 200 dan kaliper rem yang rusak di sedan Model 3 Tesla.

Sejauh ini, perusahaan sudah mulai menyediakan layanan perbaikan dan penggantian, sementara yang lain akan segera menawarkannya.

Pemilik kendaraan dapat menghubungi atau mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis, kata kementerian tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com