Land Rover Perkenalkan Bond Limited Edition. Hanya Tersedia 300 Unit.

Land Rover Perkenalkan Bond Limited Edition. Hanya Tersedia 300 Unit.

Land Rover kembali berpartisipasi dalam dalam film James Bond. Dalam judul terbaru, "No Time To Die," SUV ini muncul sebagai salah satu mobil yang berlaga dalam film legendaris tersebut.

Dan untuk memperingatinya, pabrikan asal Solihul, Inggris inipun meluncurkan edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 300 unit dengan label Land Rover Defender V8 Bond Edition. Land Rover edisi khusus ini akan muncul dalam dua pilihan yakni Defender 110 dan 90.

Berbalut warna hitam pekat, Bond Edition melenggang dengan pelek besar berukuran 22 inci berkelir hitam yang kontras dengan kaliper cakram berwarna biru.

Ciri limited edition nampak jelas pada tempelan lencana ‘Defender 007” di yang terdapat di beberapa tempat salah satunya di bagian buritan SUV bersasis monokok ini.

“Land Rover Defender V8 Bond Edition adalah versi eksklusif dari Defender produksi terkuat yang pernah dibuat, terinspirasi oleh kendaraan di layar dalam No Time To Die,” kata Finbar McFall, Direktur merek Land Rover seperti dikutip dari carscoops.com. “Hal ini mewakili pertemuan dua merek besar Inggris dan merupakan perayaan unik dari hubungan 38 tahun Land Rover dengan James Bond,” imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung, Land Rover membenamkan mesin V8 5.0 liter tanpa modifikasi yang menghasilkan 518 hp dan torsi 625 Nm. Pada pengujian di model 90 mampu menyentuh angka 4,9 detik 0-96 km/jam dan mentok di kecepatan 240 km/h.

Dalam film terbaru Mr Bond ini, nampaknya tak hanya menampilkan Land Rover Defender belaka. Selain itu melibatkan juga Range Rover Sport SVR, Range Rover Classic, dan Land Rover Series III.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com