Land Cruiser 300 Hadir Dalam Rendering Yang Lebih Proposional

Land Cruiser 300 Hadir Dalam Rendering Yang Lebih Proposional

Toyota Land Cruiser generasi selanjutnya dikabarkan akan mulai dibuka pemesannya pada musim semi 2021. Sedangkan untuk penjualannya resminya akan terjadi terjadi pada pada musim panas tahun ini juga.

Beberapa gambar mata-mata sudah bisa kita lihat, namun gambar dalam wujud utuh masih samar.

Munculnya berbagai kreasi rendering mungkin bisa jadi sedikit gambaran mengenai tampilan luar sang legenda ini. Namun sepertinya ada satu rendering yang menurut pandangan kami cukup mendekati penampakan pada foto mata-mata yang sempat ditayangkan autospot.ru.

Foto rendering yang diambil dari bestcarweb.jp menampilkan perubahan pada facia dengan penggunaan lampu utama yang lebih tipis. Masing-masing merupakan rangkaian lampu dengan teknologi proyektor.

Sedangkan dari desain bodinya nampak lebih lembut dibandingkan semula, walau masih menyisakan tarikan bodi yang hampir sama dengan pendahulunya.

Mobil yang konon akan menyandang nama Land Cruiser 300 ini akan menggunakan mesin V6 twin turbo dan diperkirakan akan muncul varian hybridnya.

Markondez

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com