Lampu Belakang 3D, Sebuah Inovasi Fungsi Dan Keindahan.

Lampu Belakang 3D, Sebuah Inovasi Fungsi Dan Keindahan.

Inovasi dan pengembangan teknologi dari sebuah mobil akan selalu mengalami perkembangan dan datang yang baru. Salah satunya terdapat pada lampu belakang atau yang juga disebut sebagai tail light.

Salah satu inovasi yang tersaji hadir dari Peugeot yang menempelkan desain dan inovasi lampu belakang New Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus yang kini telah hadir di Indonesia.

Brand asal Perancis ini melakukan penyegaran dengan menyematkan lampu belakang baru berteknologi 3D. Di katakan sebagai teknologi 3D lantaran tiap sisi lampunya menampilkan bilah-bilah berbentuk tiga dimensi. Pencahayaan menyala melalui bilang-bilah lampu yang secara independen menyala berbentuk garis dan memberikan efek tiga dimensi.

“New Peugeot 3008 dan 5008 SUV memiliki lampu belakang dengan desain terbaru yang sangat modern. Lampu belakang ini terlihat sangat spesial dengan tampilan tiga dimensinya yang memukau siapapun yang berkendara di belakang New Peugeot 3008 & 5008 SUV.” tutur Aidil FB Swastomo, Aftersales Dept Head Astra Peugeot.

Desain lampu tersebut dibuat dengan detail oleh tim desain Peugeot dengan memadukan fungsi sebagai lampu belakang dengan hasil pedar lampu yang lebih tegas, selain desain futuristik yang bernilai seni.

Lampu 3D ini menggunakan teknologi LED yang hemat dan awet. Tak hanya itu selain lampu belakang, pabrikan berlogo singa ini pun menampilkan lampu sein LED dengan pola nyala sequensial (menyala secara menjalar). Tak luput dari itu, lampu mundurnya pun sudah mengadopsi teknologi LED. 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com