Kode Keras Kemunculan Toyota GR Corolla Ke Hadapan Publik

Kode Keras Kemunculan Toyota GR Corolla Ke Hadapan Publik

Setelah menghadirkan GR Yaris yang cukup fenomenal, Toyota Gazoo Racing juga akan merilis GR Corolla dalam waktu dekat. Hal ini sudah dibocorkan melalui akun instagram @toyotausa.

Unggahan tersebut dinilai cukup menarik. Pasalnya, terdapat dua mobil yang dipamerkan dan GR Corolla tampak tersembunyi dan ditutupi jubah kamuflase. Tidak hanya itu, terdapat sebuah container yang berisikan sebuah kode rahasia ‘ NA G16 GR Four’.

Tentu ini merupakan kode keras kemunculan dari Hot Hatch Toyota ini. Besar kemungkinan mesin yang digunakan bakal sama dengan GR Yaris, yakni mesin berkode G16-GTS berkapasitas 1.600 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mesin mencapai 253 PS.

Kendati demikian, beberapa waktu lalu wujud nyata GR Corolla sudah mulai bermunculan di dunia maya. terlihat model ini tampil begitu sporty dibandingkan model Corolla biasa. Salah satu yang paling membedakan adalah kelir two-tone yang ada pada bagian eksteriornya.

Mulai dari desain bumpernya, GR Corolla ini hadir dengan desain yang agresif untuk bagian depan dan belakangnya. Sementara untuk peleknya menggunakan diameter yang cukup besar.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com