Kit Modellista Hadir Untuk Fortuner Di Thailand

Kit Modellista Hadir Untuk Fortuner Di Thailand

Toyota Fortuner versi Thailand memang hadir jauh lebih atraktif dibandingkan versi Indonesia. Setelah kehadiran versi GR Sport, Negeri Gajah Putih juga kedatangan Fortuner Modellista kit.

Kit ini hadir dengan nuansa yang serba mewah. Untuk bagian depannya, terpampang emblem Modellista di bagian kap mesin. Selain itu, bemper tampil lebih elegan dengan penggunaan krom.

Sementara bagian sampingnya, terpampang decal Modellista dari pintu depan ke belakang. Untuk peleknya menggunakan diameter 18 inci dengan desain baru.

Sedangkan bagian belakangnya, lagi-lagi ditemukan emblem Modellista di bagian pintu bagasi. Tidak hanya itu, bemper juga terlihat lebih ‘gondrong’ dibandingkan model biasanya.

Beralih ke bagian interiornya, tidak ada perubahan yang signifikan antara Fortuner Modellista ini dengan varian lainnya.

Untuk harganya, Fortuner kit Modellista ini dijual dengan harga 57.620 Baht atau setara dengan Rp 25 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com