Kini Velg HSR Bisa Di-Custom Sesuka Hati Pembeli

Salah satu produsen pelek asal tanah air, HSR wheel kini memiliki pelayanan pelek kustomisasi.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 10 Oktober 2021 08:00 WIB
Berita - Kini Velg HSR Bisa Di-Custom Sesuka Hati Pembeli
Bagikan ke:

Salah satu produsen pelek asal tanah air, HSR wheel kini memiliki pelayanan pelek kustomisasi. Pelek tersebut bisa dipesan sesuai keinginan masing-masing konsumen.

Selain menjadi komponen penunjang keamanan dan kenyamanan, pelek juga merupakan komponen yang mampu menunjang tampilan mobil dari sisi luar. Dengan penggunaan desain dan model pelek yang sesuai, tentu saja mobil akan tampil lebih apik saat dikendarai di jalanan. Terlebih jika menggunakan pelek mobil yang dibuat berdasarkan keinginan masing-masing alias custom.

Foto - Kini Velg HSR Bisa Di-Custom Sesuka Hati Pembeli

Dengan adanya custom wheel ini, pihak HSR berharap dapat memberikan perasaan baru bagi para pecinta otomotif saat mengendarai mobilnya di jalanan.

“Punya pelek mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. HSR Wheel saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing inividu. Mulai dari request desain model baru, ukuran khusus, hingga ukir nama,” ucap Hendra Wijaya Direktur marketing HSR Wheel melalui siaran resminya (9/10).

“Custom Wheel HSR dibuat dengan teknik forging yang menggunakan bahan alumunium berkualitas. Jadi selain mendapatkan pelek dengan desain custom, mereka juga bisa mendapatkan kualitas pelek yang kuat dan juga kokoh,” pungkasnya.

#hsr

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.