Mercedes-Benz Putuskan Absen Di GIIAS 2021

Mercedes-Benz Putuskan Absen Di GIIAS 2021

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021 akan diadakan pada 11 November hingga 21 November 2021 mendatang. Tentu berbagai merek mobil hadir pada helatan otomotif paling bergengsi ini.

Namun sayang sekali salah satu merek premium asal Eropa, yakni Mercedes-Benz harus absen pada pameran ini. Kariyanto  Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Menegaskan hal tersebut.

Foto: Alfons

“Jadi untuk GIIAS kali ini kami (PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia) tidak berpartisipasi. Karena timing-nya dan secara persiapan. GIIAS sendiri mengalami penundaan beberapa kali. Jadi kami tidak bisa menunggu terus dan kami memutuskan untuk tidak ikut,” ungkap Kariyanto saat sesi tanya jawab pada ajang AMG Track Day, Sabtu (9/10).

Sebagai gantinya, Mercedes-Benz telah mempersiapkan acara pameran yang dihelat secara individual.

“Kami memutuskan untuk substitusi kegiatan kita untuk melakukan kegiatan segmented kita seperti AMG Track Day, Star Expo dan sebagainya,” tambahnya.

Mercedes-Benz sendiri baru kali ini absen pada ajang pameran GIIAS. Saat keluar dari keanggotaan Gaikindo pada tahun 2017 hingga tahun 2020 silam, The Silver Arrow ini tetap berpartisipasi pada ajang pameran GIIAS yang dihelat tiap tahunnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com