Kini Giliran Corolla Cross Dapatkan Varian GR Sport

Kini Giliran Corolla Cross Dapatkan Varian GR Sport

Varian GR Sport tengah merambah ke semua model Toyota. Sekarang, giliran Corolla Cross versi Taiwan yang kedapatan varian ini. Lantas, apa yang berbeda?

Dari segi eksterior, Corolla Cross mendapatkan perubahan grill serta desain bemper yang lebih sporty. Serta, ornament krom dihilangkan dan diganti menjadi hitam doff.

Pada interiornya, ada beberapa penyesuaian pada varian ini. Yang pertama adalah embosse GR Sport yang terdapat di bagian headrest. Tidak hanya itu, headunit layar sentuhnya juga memiliki opening Logo GR Sport serta tombol Engine Start Stop yang berlogo GR.

Tidak sampai di situ, suspensi Corolla Cross versi Taiwan mendapatkan pengaturan ulang yang diklaim lebih sporty serta improvisasi di sistem ESP.

Untuk pasar Taiwan, Corolla Cross GR Sport hadir dengan berbagai pilihan mesin, yakni 1.800 cc bensin dan juga 1.800 cc hybrid. Sedangkan harganya, versi sporty dari Corolla Cross ini dibanderol dengan harga mulai dari 875 ribu Dolar Taiwan atau setara dengan Rp 450 jutaan hingga 945 ribu atau sama dengan Rp 483 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com