Mengenal Hyundai Grandeur Yang Baru Debut, Sedan Flagship Hyundai Di Bawah Genesis

Mengenal Hyundai Grandeur Yang Baru Debut, Sedan Flagship Hyundai Di Bawah Genesis

Hyundai baru saja melakukan peluncurannya terhadap sedan flagship-nya, yakni Grander atau Azera generasi ke-7. Mobil ini melakukan debutnya pada 19 Oktober 2022 lalu.

Hyundai Grandeur berdiri di atas platform terbaru Hyundai-KIA N3 yang sama dengan KIA K8. Meski sama-sama sedan premium dengan Genesis, namun Grandeur ditempatkan di bawah Genesis G80 yang sudah menganut penggerak listrik penuh.

Grandeur generasi ke-7 ini punya desain yang menggabungkan tema retro dan modern. Terlihat di bagian depannya, Grandeur menggunakan grill yang berdimensi besar dan headlamp berada di bagian bawah. Selain itu ada lampu LED yang menyambung dari kiri ke bagian kanan dan secara keseluruhan bahasa desainnya serupa dengan bahasa desain Hyundai terbaru layaknya Staria dan Stargazer.

Sementara bagian sampingnya, tampak Grandeur mengusung desain ala-ala fastback dan bagian belakangnya lampu LED minimalis-nya tampak menyambung dari bagian kiri ke kanan.

Masuk ke bagian interiornya, tampak nuansa futuristis dan retronya cukup kental. Seperti penggunaan layar sistem entertainment yang menyambung dengan instrument cluster, headrest floating dan juga setir palang tiga yang berdesain retro.

Kabarnya, Hyundai Grandeur bakal memiliki beberapa opsi mesin bensin 2.500 cc, bensin 3.500 cc V6, bensin 3.500 cc V6 LPG, dan bensin 1.600 cc turbo hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com