Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 249 Juta

Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 249 Juta

OTODRIVER - Chery resmi meluncurkan Tiggo 5X. Menariknya, mobil ini punya harga jual yang cukup mencengangkan, yakni mulai dari Rp 249 juta selama gelaran IIMS 2024 berlangsung.

Di bagian eksterior, Tiggo 5X hadir dengan desain SUV crossover yang kental berkat penggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap. Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan, seperti headlamp proyektor LED, serta defogger belakang. Belum lagi, Tiggo 5X hadir dengan fitur Smart Keyless Entry.

Chery Tiggo 5X

Beralih ke bagian interiornya, cukup banyak hal yang menonjol. Seperti penggunaan material dasbor serta doortrim bagian depan soft touch, instrument cluster full digital, headunit terintegrasi dengan konektivitas Apple Car Play, dan sunroof. Tidak sampai disitu, kami menilai desain interiornya juga cukup atraktif.

Jika dibandingkan dengan versi yang diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu silam, Tiggo 5X ini sedikit mengalami ubahan di bagian pengaturan AC digital dan juga model tuas transmisinya.

Namun, Tiggo 5X tidak menggunakan mesin turbo sesuai prediksi. Rival dari Kia Sonet ini dibekali dengan jantung pacu 1.500 cc 4 silinder naturally aspirated dengan tenaga mencapai 112 hp dan torsi mencapai 138 Nm.

"Tiggo 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional. Kami merasa terhormat dapat menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran Tiggo 5X . Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami membawa Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia

Harga khusus Tiggo 5X hanya berlaku selama penyelenggaraan IIMS 2024. Pada setiap transaksi Tiggo 5X, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20 juta.

Tiggo 5X hadir dalam 2 pilihan varian. Varian Classic dipasarkan dengan harga Rp 249 juta sedangkan varian Champion dibanderol dengan harga Rp 279 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com