Kasta Paling Sporty Toyota Hilux Meluncur Di Jepang

Kasta Paling Sporty Toyota Hilux Meluncur Di Jepang

Toyota Hilux GR Sport, telah mengaspal di Thailand sejak Agustus silam. Kabarnya model sporty pikap legendaris inipun akan segera meluncur di pasar domestik Jepang.

Seperti dilansir drive.com.au, tampilan pikap yang satu ini menarik dengan desain lampu dan gril yang punya kemiripan dengan Land Cruiser 300. Tampil dengan overfender sewarna bodi dan pelek dengan diameter 18 inci berwarna gelap. Kesan yang tersirat simpel namun sporty.

Demikian pula dengan tampilan interiornya yang nampak lebih megah dengan kehadiran headunit dengan layar 8 inci yang ditanam di bagian dasbordnya. Uniknya unit ini pun dilengkapi dengan paddle shift yang terintegrasi dengan transmisi matik 6 percepatan.

Sedangkan untuk mesinnya, dobel kabin ini mencomot penenggak solar berkode 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc yang mampu melepaskan daya 148hp /400 Nm. Mesin yang sama dengan versi Indonesia.

Walau Jepang merupakan tanah kelahiran Hilux, akan tetapi kiprah pikap yang satu ini pernah pupus pada 2004 silam dan baru memasuki orbit pasar Jepang pada 2017. Sehingga ada generasi pikap ini yang tidak hadir di pasar negeri matahari terbit, tepatnya pada generasi VII yang beredar dari 2004 hingga 2015.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com