Jeep JL Wrangler Dan Gladiator Punya Pilihan Kaca Depan Berteknologi Gorilla Glass

Jeep JL Wrangler Dan Gladiator Punya Pilihan Kaca Depan Berteknologi Gorilla Glass

Anda pasti familiar dengan sebutan Gorilla Glass yang banyak digunakan untuk melindungi layar ponsel anda. Namun ternyata pelapis yang mampu membuat kaca lebih kokoh dan anti goresan ini akan ditawarkan juga pada kaca mobil. Jeep menjadi pelopor yang menawarkan sebagai opsi pada produk Jeep yakni JL Wrangler dan Gladiator.

Seperti dilansir carscoops, Jeep menggandeng Corning untuk membuat kaca ini. Kaca dengan teknologi Gorilla Glass ini ditawarkan untuk menggantikan posisi kaca bawaan pabrik. Kaca ini diklaim lebi kokoh dan mampu lebih taan terhadap lontaran serpihan kerikil saat melakukan kegiatan off-road. Selain itu juga memberi manfaat pada untuk memberikan perlindungan tambahan saat melaju di jalan raya dengan tujuan yang sama, yakni menahan hempasan kerikil.

“Di jalan setapak atau dalam perjalanan sehari-hari, kerusakan kaca depan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. Kaca depan pengganti kaca orisinal kami yang telah terbukti dan teruji kualitasnya,” tutur Mark Bosanac dari Mopar.

Walau demikian, produk ini hanya digaransi selama dua tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Sebelumnya Jeep pernah bekerja sama dengan Corning untuk kaca depan JK Wrangler lansiran 2007 hingga 2018.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com