Jabodetabek Terkepung Banjir, Waspadai Tol JORR

Jabodetabek Terkepung Banjir, Waspadai Tol JORR

Curah hujan tinggi sejak Jumat (19/2) malam yang terus terjadi hingga Sabtu (20/2) membuat beberapa wilayah di Jakarta dan penyangganya seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) banjir.

Salah satu titik yang terkena banjir cukup parah adalah tol JORR di depan RSUD Pasar Minggu. Bahkan ketinggian air sudah tidak bisa dilalui kendaraan.

Kendaraan dari arah Pondok Indah dan Cijantung terpaksa keluar tol dan menuju Jl. TB Simatupang.

Selain itu, beberapa kawasan tol lingkar luar Jakarta tersebut juga mengalami penumpukan kendaraan akibat banjir. Seperti pintu Tol Pondok Ranji dari tol Jakarta-Serpong ditutup pada pukul 07.00 ini.

Namun dari Satlantas Polres Tangsel, menyatakan saat ini tol sudah bisa dilalui dengan melakukan backup pengaturan lalu lintas didalam Tol Pondok Ranji dari arah BSD (Serpong) ke Pondok Ranji (KM 8)

Informasinya, terdapat genangan setinggi 40cm yang menghambat laju kendaraan. Untuk dari arah Serpong menuju Jakarta masih bisa dilalui. Sedangkan dari arah Jakarta menuju BSD (Serpong) dialihkan keluar Bintaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com