Sebelum World Premier Di GIIAS 2021, Honda Siapkan Model Barunya Pekan Depan

Sebelum World Premier Di GIIAS 2021, Honda Siapkan Model Barunya Pekan Depan

Honda dikabarkan akan meluncurkan mobil terbarunya di ajang GIIAS 2021 mendatang dan merupakan World Premier. Tetapi sebelum itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan meluncurkan model terbaru lainnya pekan depan.

Sepucuk surat undangan dikirimkan ke email redaksi OtoDriver. Surat ini tentu berisi undangan tentang peluncuran virtual mobil terbaru Honda di Indonesia.
“Pada kuartal keempat tahun ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk memanjakan para pelanggan dan melengkapi portofolio berbagai segmen kendaraan Honda,” bunyi surat undangan tersebut.

Lantas, model apa yang akan diluncurkan? Besar kemungkinan model ini sudah ada di luar Indonesia karena undangan ini tidak bersifat World Premier seperti model Honda yang akan dihadirkan di GIIAS 2021.

Dugaan kami adalah Honda Civic generasi terbaru. Sebelum Indonesia, Civic sudah meluncur di negara tetangga kita, Thailand.

Wujudnya juga sudah bocor di dunia maya ketika melakukan proses shooting di jalanan Indonesia. Tentu ini menjadi dasar spekulasi kami tentang model yang bakal meluncur pada pekan depan secara virtual.

Tunggu update model terbaru Honda Civic generasi terbaru ini hanya di situs OtoDriver.com.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com