Ini Dia VW Polo Generasi Terbaru Yang Begitu Memukau

Ini Dia VW Polo Generasi Terbaru Yang Begitu Memukau

Volkswagen Polo generasi terbaru bakal meluncur dalam waktu dekat. Dilaporkan dari paultan.org (23/6), terlihat Polo Mk6 ini memiliki perubahan yang cukup signifikasn jika dibandingkan dengan generasi terkini.

Pada bagian eksteriornya, terlihat Polo menggunakan desain yang sepenuhnya baru, dari depan, samping, hingga ke bagian belakangnya. Bagian muka depan tampak Polo menggunakan bahasa desain terbaru model VW terkini.

Yang paling mengejutkan adalah bagian interiornya. Polo generasi ke-6 ini hadir dengan segudang fitur canggih. Sebut saja layar instrument cluster digital penuh yang disebut dengan nama Digital Cockpit Pro. Tak hanya itu, headunitnya menggunakan layar sentuh yang memiliki model terintegrasi serta modern.

Headunit ini memiliki beberapa fitur penting, seperti We Connect Plus. Fitur ini berguna untuk keperluan streaming dan juga fungsi internet. Tak hanya itu, konektivitasnya juga mendukung Apple Car Play dan juga Android Auto.

Soal mesin, dikabarkan bakal ada dua pilihan. Yang pertama adalah mesin bensin berkapasitas 1.000 cc turbo dengan pilihan tenaga 95 dk dan 110 dk. Lalu yang kedua adalah mesin berbahan bakar gas natural TGI berkapasitas 1.000 cc dengan tenaga mencapai 90 dk dan torsi 160 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com