Kelangkaan Chip Membuat Suzuki Andalkan Penjualan Ignis, Ketahui Skema Pembelian Ringan

Kelangkaan Chip Membuat Suzuki Andalkan Penjualan Ignis, Ketahui Skema Pembelian Ringan

Kelangkaan chip semikonduktor yang masih terjadi di pasar global, membuat beberapa pabrikan kesulitan menyelesaikan produksi mobil terbaru mereka.

Seperti halnya yang dialami Suzuki, di mana kini beberapa produk unggulan mereka malah tidak tersedia di pasaran, sebut saja Ertiga, XL7 dan Baleno hatchback karena terkendala suku cadang yang tidak lengkap serta pembatasan pengerjaan imbas bahaya pandemi.

Dari pantuan OtoDriver, kini Suzuki hanya memiliki beberapa unit Ertiga manual, Carry pick up terbaru dan Suzuki Ignis yang masih bisa dijual. Untuk nama terakhir, stoknya juga masih tersedia sekitar 20-30 unit hingga kini dan cukup diburu konsumen karena mendapat potongan harga.

Untuk harganya, mobil ini dijual Rp 175 juta hingga Rp 204,5 juta. “Untuk Ignis ada potongan harga hingga Rp 15 juta,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Namun jika harga tersebut memberatkan Anda untuk menebusnya secara tunai, maka ada baiknya memilih skema kredit. Dengan Down Payement (DP) minimal Rp 29,9 juta setelah dipotong diskon Rp 15 juta, dan kini Anda bisa memilih tenor 5 tahun untuk tipe tertinggi Ignis GX A/T.

Berikut skema kredit paling ringan dengan Down Payment (DP) mulai Rp 29,9 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 15,541 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 8,451 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 6,141 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 5,015 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 4,362 juta/bulan

Seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” tambah Geo.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com