Hyundai Kona N Line dan Kona Turbo Resmi Meluncur Di Malaysia

Hyundai Kona N Line dan Kona Turbo Resmi Meluncur Di Malaysia

Setelah muncul beberapa waktu lalu, Hyundai Kona 1.6 turbo dan Kona N Line resmi meluncur di Malaysia. Mobil ini merupakan Kona bermesin bensin paling bertenaga.

Memang Hyundai memberikan segmen khusus ‘N’ sebagai mobil-mobil Hyundai yang memiliki performa tinggi. Selain jantung pacunya, mobil ini juga memiliki beberapa perbedaan dibandingkan model Kona bensin biasa.

Di bagian luarnya, tampak mobil ini memiliki bodikit yang berdesain agresif. Sementara grill, juga ada emblem ‘N’. Sementara untuk varian 1.6 turbo, tampak desainnya cenderung lebih kalem dibandingkan versi N Line.

Beralih ke bagian interior, tampak Kona N Line tidak memiliki perubahan yang signifikan. Hanya saja penggunaan jok menggunakan red stitching begitu pula di bagian shift knobnya.

Tentu bagian paling menariknya adalah mesinnya. Kona N Line berbekal mesin 1.600 cc 4 silinder dengan turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 198 PS dan torsi 265 Nm. Tenaga mesinnya lebih besar dibandingkan Kona Electric hanya saja Kona N Line memiliki torsi yang lebih kecil dibandingkan Kona bertenaga setrum tersebut.

Untuk harganya, Hyundai Kona 1.6 turbo dijual dengan harga RM 146.888 atau setara dengan Rp 502 juta dan Hyundai Kona N Line dipasarkan dengan harga RM 156.888 atau sama dengan Rp 537,2 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com