Hyundai Kona Electric Hadir Di Singapura, Lebih Lengkap Dan Lebih Mahal

Hyundai Kona Electric Hadir Di Singapura, Lebih Lengkap Dan Lebih Mahal

Hyundai Kona Electric melakukan peluncurannya di Singapura. Sesuai dengan ketentuan pajak di negara tersebut, mobil ini dijual dengan harga SGD 140.888 atau setara dengan Rp 1,508 miliar.

Mobil ini hadir dengan beberapa kelengkapan yang sama dengan versi Indonesia. Seperti motor elektrik bertenaga 134 dk dan torsi 390 Nm. Baterai yang diusungnya merupakan baterai 39,2 kWh dengan jarak tempuh 390 km.

Namun soal fitur-fiturnya, ternyata versi Negeri Singa ini lebih lengkap dibandingkan Indonesia. Selain Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Forward Collision Avoidance-Assict dan Safe Exit Assist, Hyundai Kona Electric di Singapura hadir dengan Smart Cruise Control. Fitur ini merupakan cruise control yang memiliki fungsi adaptive.

Sementara di bagian lainnya masih sama dengan versi Indonesia. Seperti instrument cluster digital, headunit layar sentuh berukuran 8 inci, hingga heater dan cooling seat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com