Inilah 3 Mobil Daihatsu Terlaris Saat Ini, Urutan Pertama Di Luar Dugaan

Inilah 3 Mobil Daihatsu Terlaris Saat Ini, Urutan Pertama Di Luar Dugaan

Berkat PPnBM yang dirasa dapat kembali menggairahkan penjualan di industry otomotif tanah air, alhasil pemerintah memperpanjang waktu relaksasi ini hingga bulan Agustus 2021.

Hal ini ditanggapi positif oleh pabrikan pembuat mobil yang terkena relaksasi pajak tersebut, seperti halnya Daihatsu yang berhasil mengingkatkan penjualan mereka dan kembali berhasil bertengger di posisi kedua sebagai produsen terlaris di Indonesia.

Meski begitu, karena masa pandemi yang belum usai. Maka konsumen harus melakukan order atau pemesanan via online terlebih dahulu.

“Di tengah situasi pandemi ini, Daihatsu tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Walaupun showroom tutup, para wiraniaga Daihatsu tetap bekerja maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director & Corporate Planning and Communication DirectorPT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sementara berbicara mobil terlaris Daihatsu hingga saat ini, ada 3 teratas sebagai kontributor utama, seperti Gran Max PU sebanyak 18.617 unit, atau berkontribusi 27,7%,  disusul Sigra 16.542 unit (24,6%), dan Terios 9.800 unit (14,6%).

Sedangkan pada whole sales, penjualan Daihatsu juga didominasi oleh 3 model utama, yaitu Gran Max PU sebanyak 20.317 unit, yang berkontribusi sebesar 27,2%; disusul Sigra 17.455 unit (23,3%); dan Ayla yang mencapai 10.001 unit (13,4%).

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com