Honda Model Baru Yang Meluncur Mei Nanti Adalah HR-V Versi Internasional?

Honda Model Baru Yang Meluncur Mei Nanti Adalah HR-V Versi Internasional?

Honda mengeluarkan sinyal akan adanya model baru yang meluncur pada 3 Mei 2021 mendatang. Beberapa spekulasi sudah muncul salah satunya adalah dugaan kemunculan generasi penerus BR-V ataupun model lainnya.

Akan tetapi ada kemungkinan lain yang menarik untuk dibahas. Memang masih murni sebagai spekulasi, tetapi beberapa informasi dari beberapa penelusuran merujuk pada model HR-V.

Tapi bukankah HR-V baru saja launching beberapa waktu silam?

“HR-V yang kemarin meluncur itu dikenal juga sebagai Vezel di Jepang. Sedangkan Honda punya rencana untuk membuat versi US yang kemungkinan akan digunakan juga sebagai HR-V versi internasional,” terang salah satu narasumber  OtoDriver yang enggan disebut identitasnya. “Akan ada dua jenis HR-V yakni versi kembaran Honda Vezel dan versi Amerika Utara yang akan dijadikan versi internasional,” sambungnya.

Baca juga : Dugaan Model Honda Yang Debut Dunia Pekan Depan

Lebih jauh lagi, ia mengatakan bahwa next gen Honda HR-V untuk Indonesia nantinya akan sama atau menggunakan platform yang sama dengan model Vezel yang sekarang sudah melenggang di Jepang.

Untuk membuktikan spekulasi ini kita hanya tinggal menunggu sedikit waktu untuk membuktikan kebenarannya. Kami akan selalu beritahukan updatenya.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com