Honda Civic Generasi Ke-11 Siap Hadir Di Singapura, Bakal Merapat Ke Indonesia?

Honda Civic Generasi Ke-11 Siap Hadir Di Singapura, Bakal Merapat Ke Indonesia?

Senang atau tidak, kehadiran generasi ke-11 dari Honda Civic yang kini tampangnya lebih kalem akan terjadi. Bahkan bocorannya, dalam waktu dekat ini mobil andalan Honda di segmen sedan dan hacthback kompak tersebut hadir di Singapura.

Hal itu terkuak dari teaser di websita resmi Honda Singapura yang diageni oleh Kah Motor. Dalam teaser itu menyebutkan kalimat 'Coming Soon All-New Civic'.

Selain itu Honda Singapura juga sudah membuka inden mobil tersebut dengan mengisi data yang tersedia di websitenya. Tapi tak ada keterangan soal spek dan informasi waktu peluncurannya terkait mobil tersebut.

 

Tetapi pihak Honda Singapura menyebutkan jika All New Civic Generasi Ke-11 merupakan mobil yang dirancang sesuai kebutuhan konsumennya hingga tiap detail kecil.

 

Sebagai catatan, Civic Generasi Ke-11 sebelumnya hadir di Amerika Serikat awal bulan Mei ini. Berbeda dari versi ke-10 saat ini yang bertampang agresif, Civic anyar ini berkonsep “Thin and Light” ini memiliki kap dan front feder yang rendah.

Dalam pengenalannya di Amerika, Civic hadir dalam tipe LX dan Sport dengan mesin 4 silinder 2.0 liter yang menghasilkan 158 HP di 6.500 rpm. Sedangkan tipe EX dan Touring memiliki mesin 1.5 liter turbo 4 silinder yang menghasilkan 180 HP pada 6.000 rpm.

Lalu apakah dengan hadirnya Civic baru di Singapura membuat kedatangannya di Indonesia juga makin dekat? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com